-->
Download Kkm Seni Budaya Kelas 9 Smp K13 Revisi
Pada postingan saya sebelumnya saya sudah membagikan perangkat pembelajaran kriteria ketuntasan minimal (KKM) untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas vii dan kelas viii smp kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sebelum saya membagikan lagi kkm seni budaya untuk kelas ix smp k13 maka alangkah baiknya terlebih lampau anda harus mengetahui apa pentingnya kkm itu di bua dan fungsi dari kkm mata pelajaran yang di menetapkan di sekolah masing-masing.



Kriteria ketuntasan minimal atau di singkat dengan KKM yaitu suatu dokumen yang termasuk dalam perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh setiap guru mata pelajaran.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) berfungsi sebagai pola bagi penerima didik dalam menyiapkan diri untuk mengikuti evaluasi yang sudah diputuskan oleh satuan pendidikan khususnya oleh setiap mata pelajaran melalui masing-masing guru mata pelajaran.

Selain itu KKM juga yaitu pola bagi penerima didik dalam melaksanakan evaluasi kompetensi sesuai dengan kompetensi setiap mata pelajaran yang di ikutinya.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) artinya yaitu kriteria paling rendah untuk memilih penerima didik dalam mencapai nilai ketuntasan dalam setiap mata pelajaran.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) biasanya di menetapkan pada pertama tahun pelajaran. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) di menetapkan oleh satuan pendidikan menurut hasil musyawarah setiap guru mata pelajaran.

Baiklah Pada peluang kali ini saya akan membagikan KKM Seni budaya k13 kelas 9 SMP. KKM yang akan saya bagikan ini sudah yaitu hasil revisi dan sanggup di gunakan sebagai acuan bagi bapak dan ibu guru dalam menyusun kkm yang lebih baik lagi.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam mata pelajaran seni budaya terdapat empat jenis materi pelajaran yang diajarkan diantaranya yaitu seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.
keempat materi tersebut sudah masuk dalam kkm yang akan saya bagikan ini.

Nilai KKM sanggup di jadikan sebagai persentase tingkat pencapaian kompetensi sesuai dengan sasaran yang di harapkan oleh satuan pendidikan khusunya guru mata pelajaran.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) yaitu suatu pola bersama yaitu antara guru dalam hal ini sebagai pendidik, penerima didik (siswa) dan juga orang tua/wali penerima didik.

seluruh pihak yang terlibat dalam hal tersebut mempunyai hak dalam memperoleh isu terkena nilai kkm yang di menetapkan khususnya penerima didik dan orang bau tanah penerima didik yang memperoleh hasil laporan hasil mencar ilmu sehingga sanggup menjadi citra dalam perjuangan untuk mencapai hasil kkm yang sudah di tetapkan

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru Seni Budaya dan mengajar di kelas 9 smp dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran kkm Seni Budaya smp lengkap kelas 9 maka artikel ini akan sangat bermanfaa buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya sudah memposting terkena RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk tiruana mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus tiruana mata pelajaran dari tiruana tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus untuk tiruana mata pelajaran tersebut maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Perangkat yang sudah saya bagikan tersebut yaitu perangkat yang sanggup di unduh secara gratis supaya sanggup di jadikan sebagai acuan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada peluang kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa kkm Seni budaya k13 kelas ix SMP. File ini akan saya bagikan secara gratis dan sanggup di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga praktis untuk di edit dan dipakai serta tidakboleh lupa untuk menyebabkan perangkat tersebut sebagai materi acuan sehingga sanggup memdiberi hasil yang lebih terbaik dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Apabila anda juga memerlukan RPP SENI BUDAYA untuk kelas vii kelas viii dan kelas ix smp kurikulum 2013 maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

==> RPP K13 SENI BUDAYA KELAS 7 SMP

==> RPP K13 SENI BUDAYA KELAS 8 SMP

==> RPP K13 SENI BUDAYA KELAS 9 SMP


Demikianlah perangkat pembelajaran kkm Seni Budaya untuk kelas 9 yang sanggup saya share pada peluang kali ini semoga apa yang sudah saya bagikan ini sanggup bermanfaa buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat kkm seni budaya kelas ix smp kurikulum 2013.

Jangan lupa untuk memberikan tanggapan,Koreksian dan masukan wacana artikel maupun blog ini supaya dengan masukan anda web atau blog ini sanggup bermetamorfosis lebih baik.

LihatTutupKomentar