-->
Cara Membatasi Jumlah Tampilan Postingan Di Beranda Blog
Sebelum saya share terkena cara membatasi jumlah tampilan posting di beranda blog,aku ingin menceritakan sedikit terkena pengalaman aku.
jujur bahwasanya saya juga ialah salah satu pengguna blog yang masih baru(pemula).
pada dikala saya membuat blog dan menulis beberapa artikel ternyata tiruana artikel yang saya buat terlihat di blog saya sehingga pada dikala saya melihat blog rasanya terlalu ramai dengan kumpulan artikel yang saya buat,sehingga saya mencoba untuk mencari solusi semoga sanggup mengurangi dan membatasi jumlah artikel saya dan alhasil saya menerima cara untuk menuntaskan duduk perkara tersebut.

Sesudah saya mencoba cara tersebut ternyata hasilnya sangat memuaskan alasannya ialah blog saya sudah sanggup membatasi tampilan di beranda blog.
Okelah jikalau begitu kini saatnya saya membagi-bagikan kepada anda tiruana yang membutuhkan cara ini silahkan di simak baik-baik.

Lakukan hal dibawah ini :
Klik pada tab "Setelan" pada dashboard yang berada disebelah kolom kiri. Lalu pilih "Pos dan Komentar" maka akan muncul gambar menyerupai dibawah ini.


Sebelum saya share terkena cara membatasi jumlah tampilan posting di beranda blog CARA MEMBATASI JUMLAH TAMPILAN POSTINGAN DI BERANDA BLOG

Pada bulat merah diatas gantikan angka yang ada pada kolom sesuai dengan jumlah postingan yang anda buat sesusai dengan keinginan.
Pada gambar diatas saya mencoba menuliskan angka 15 yang artinya postingan pada blog saya ditampilkan sebanyak 15 artikel.
                                
Sesudah anda melaksanakan setingan tersebut tidakboleh lupa menyimpan pengaturan tersebut semoga sanggup dipakai seterusnya sesuai keinginan. selamat mencoba

Sekian tutorial terkena cara membatasi jumlah tampilan postingan di beranda blog yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaa.





LihatTutupKomentar