-->
Cara Pasang Alat Parse Iklan Adsense Di Postingan Blog

Dalam dunia blogger kita niscaya sering mendengar wacana pemasangan iklan pada suatu blog,baik itu iklan yang di buat sendiri maupun iklan adsense yang sudah di siapkan oleh pihak google.
Namun tahukah anda bahwa tidak tiruana iklan sanggup di tampilkan pada template blog, sebab kalau kita sembarangan menentukan iklan tanpa mengetahui mekanisme pemasangannya maka iklan tersebut sanggup saja tampil di blog tetapi sanggup juga terjadi error sehingga tidak tampil di postingan blog.
Untuk menimbulkan suatu iklan sanggup berfungsi dengan baik di dalam postingan blog maka kita membutuhkan suatu alat yang di sebut dengan PARSE

Pada peluang ini saya bukan ingin mengajarkan anda wacana cara memparse arahan iklan tetapi ingin mengajarkan kepada anda cara memasang alat parse iklan di dalam blog atau di postingan blog.

Jika anda ingin melaksanakan parse iklan silahkan kunjungi postingan di bawah ini



Jika kita mempunyai blog dan ingin di pasangi iklan maka terkadang kita membutuhkan alat parse iklan tersebut, nah dari pada anda repot-repot mencari alat tersebut di mbah google atau di blog tetangga alangkah baiknya kalau anda memasang sendiri dalam postingan blog anda.

Baiklah untuk mengetahui bagaimana cara memasang alat parse iklan di dalam postingan blog anda silahkan simak cara dan penjelasannya di bawah ini:

- Pertama silahkan anda masuk atau login kedalam blog anda

- Sesudah itu klik new Entry, lalu buatlah goresan pena berupa kata pengantar wacana klarifikasi parse atau apalah terserah anda. Jangan lupa buat kata penutup.




- Untuk memasag alat parsenya caranya masuklah pada mode html seperti pada gambar di bawah ini


- Kemudian copy kan sript rumus alat parse pada potongan tengah goresan pena postingan yang sudah anda buat tadi atau terserah anda di mana mau di tempatkan alat parse tersebut.

- Jika sudah kembali ke sajian compose untuk melihat alhasil dan silahkan di publish.




Jika masih penamasukan dengan alhasil anda boleh melihat hasil yang sudah saya buat pada postingan di bawah ini.



untuk mendapat arahan scrip alat parsenya silahkan klik daerah download di bawah ini:

Sekian tutorial saya pada peluang ini,semoga artikel ini bermanfaa !




LihatTutupKomentar