-->
Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Sejarah Kelas Xi Sma K13 Revisi Terbaru

Mata pelajaran sejarah ialah mata pelajaran wajib dan juga mata pelajaran peminatan yang di pelajari pada sekolah jenjang Sekolah Menengan Atas mulai kelas X,XI dan kelas XII.

Dalam dunia pendidikan seorang guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran tentunya sudah mempunyai suatu persiapan atau planning sebelum melaksanakan proses pembelajaran di dalam kelas.



Bagi anda yang berpropesi sebagai guru sejarah pada jenjang Sekolah Menengan Atas dan sedang membutuhkan rujukan terkena perangkat pembelajaran maka Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sejarah kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini ialah perangkat pembelajaran lengkap dan sudah melalui tahapan revisi sehingga sanggup di gunakan untuk kebutuhan mengajar.

Perangkat pembelajaran ialah dokumen yang wajib di buat dan di miliki oleh setiap guru disekolah baik guru kelas maupun guru mata pelajaran.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang umum untuk dimiliki oleh seorang guru yaitu antara lain silabus,rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM), dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Dalam membuat perangkat pembelajaran maka kita pastinya membutuhkan rujukan supaya sanggup membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik, semakin banyak rujukan yang kita miliki maka akan semakin banyak pula materi yang akan kita jadikan contoh dalam berbagi model dan perangkat pembelajaran.



Saat ini sudah sanggup dipastikan bahwa tiruana sekolah sudah memakai kurikulum 2013. Pada kurikulum 2013 dalam melaksanakan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada ketika memakai kurikulum ktsp.

Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa rujukan yang sanggup dijadikan sebagai contoh untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku ketika ini.

Sesuai dengan judul postingan di atas,maka Pada peluang kali ini kembali penulis akan membagikan perangkat pembelajaran Sejarah K13 Sekolah Menengan Atas kelas XI secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Sejarah dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat memmenolong anda untuk sanggup mendapat apa yang sedang anda butuhkan.

Perangkat yang sudah saya bagikan tersebut ialah perangkat yang sanggup di unduh secara gratis untuk sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada peluang kali ini ialah perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study Sejarah.

Perangkat pembelajaran Sejarah k13 kelas XI SMA ini akan sangat bermanfaa bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  sebab di dalam file tersebut tiruananya sudah lengkap dan sudah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran Sejarah k13 kelas XI SMA, maka silahkan anda download pada jenis pilihan perangkat pembelajaran di bawah ini :



Seluruh perangkat yang sudah saya bagikan diatas saya sajikan dalam bentuk word, sehingga praktis untuk di gunakan dan sanggup di edit sesuai dengan harapan dan kebutuhan sekolah masing-masing.

Semoga perangkat pembelajaran Sejarah kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang sudah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaa dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikian yang sanggup saya share pada peluang kali ini dan tidakboleh lupa untuk memberikan tanggapan,Koreksian dan masukan tentang artikel maupun blog ini melalui kolom komentar supaya dengan masukan anda web atau blog ini sanggup menjelma lebih baik.

LihatTutupKomentar