-->
Promes Matematika K13 Kelas Vii Smp Semester 1 Dan 2 Revisi
Salam pendidikan bagi anda yang sedang membaca artikel ini, pendidikan di kurun kurikulum 2013 ini guru di harapkan semakin aktif dan kreatif dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran.

Perangkat pembelajaran yaitu suatu dokumen yang di buat untuk perencanaan yang akan dilakukan oleh seorang guru dalam melaksanakan aktivitasnya di sekolah.



Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu dari beberapa jenis perangkat pembelajaran di atas akan saya bahas sekaligus akan saya bagikan pada artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran acara semester khususnya untuk mata pelajaran matematika kurikulum 2013 kelas vii SMP

Program semester ialah perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Program semester atau promes yang akan saya bagikan kali ini yaitu promes matematika k13 kelas 7 smp revisi. file promes Matematika kelas vii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan sanggup dijadikan sebagai materi acuan suplemen bagi anda yang membutuhkannya.

Pada artikel saya sebelumnya saya sudah banyak membagikan perangkat pembelajaran secara gratis melalui blog kherysuryawan mulai dari perangkat pembelajaran untuk jenjang smp maupun jenjang sma.

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang sudah saya bagikan tersebut ialah perangkat yang sanggup di unduh secara gratis biar sanggup di jadikan sebagai acuan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada peluang ini saya akan membagikan link download Program Semester (promes) Matematika k13 kelas vii SMP.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


Promes yang sudah saya bagikan tersebut sanggup pribadi di gunakan untuk keperluan sekolah dan sanggup di edit sesuai materi pembelajaran di sekolah masing-masing atau sanggup pula di jadikan sebagai materi acuan tambahan. 

Demikianlah perangkat acara semester yang sanggup saya share pada peluang ini, Semoga perangkat pembelajaran acara semester (prosem/promes) Matematika kelas VII Sekolah Menengah Pertama k13 yang sudah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaa dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

LihatTutupKomentar