-->
Cara Mengatasi Klik Invalid Adsense Dengan Google Publisher Toolbar


Saya ialah pemula blogger yang masih mempunyai peluang untuk membuat artikel ini.
Saya ingin menceritakan sedikit terkena problem yang saya alami ketika memakai blog yang meliputi iklan adsense.
Awalnya saya sangat bahagia sanggup mendaftar di google adsense apalagi setelah pihak google adsense mendapatkan blog saya sepenuhnya untuk sanggup menampilkan iklannya di blog aku. Awalnya saya spesialuntuk ingin coba-coba saja alasannya saya melihat isu di mbah google bahwa untuk sanggup diterima di google adsense sangatlah susah tetapi saya bersyukur alasannya sanggup berhasil untuk di terima.

Sesudah beberapa ahad berjalan ternyata setiap kita mengklik iklan yang ada di postingan sendiri itu sangat memmenolong pendapatan di google adsense sehingga saya tertarik melaksanakan hal itu sehingga saya rajin untuk melihat artikel blog saya sendiri dan mengklik iklan sendiri.
Di luar dugaan saya ternyata pihak adsense mengetahui kelakuan saya sehingga akun blog saya sempat di tangguhkan selama 1 bulan alasannya diketahui terjadi klik tidak valid secara berkali-kali.
Hal itu terjadi alasannya saya masih belum mengetahui peraturan adsense secara keseluruhan maklum alasannya saya masih pemula dalam hal blog dan adsense.. Ketika hal itu terjadi saya sangat murung alasannya cita-cita saya untuk sanggup mencapai sasaran yang saya inginkan pupus sudah, tetapi hal itu masih sanggup diatasi alasannya sifatnya masih berupa peringatan.

Dari kisah di atas saya ingin membuatkan kepada anda yang ketika ini sempat membaca artikel ini dan ialah salah satu blogger adsense bahwa tidakboleh suka mengunjungi blog sendiri secara berlebihan apalagi hingga mengklik iklan sendiri secara berkali-kali, alasannya bila hal itu anda lakukan maka apa yang pernah saya alami akan anda alami pula.

Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara semoga kita sanggup memantau blog kita sendiri dan kondusif dalam mengakses blog sendiri???
Pertanyaan tersebut sanggup dijawaban dengan cara memakai tool yang dimasukankan oleh pihak google semoga ketika kita masuk atau tanpa sengaja mengklik iklan sendiri itu tidak menjadi masalah,karena hal tersebut tidak terbaca dalam system adsense.
Tool yang dimasukankan tersebut ialah GOOGLE PUBLISHER TOOLBAR.

GOOGLE PUBLISHER TOOLBAR ialah tool khusus untuk publisher adsense yang di sediakan oleh google secara gratis, salah satu fungsinya yaitu untuk mencegah terjadinya click tidak valid ketika publisher sedang surfing di webnya sendiri.
Agar tool ini berfungsi dengan baik maka tool ini wajib memakai akun google yang sama dengan yang dipakai oleh akun adsense. Selain itu tool ini spesialuntuk sanggup di gunakan pada browser google chrome.
Untuk penjelesan terkena cara pengoperasiannya perhatikan klarifikasi di bawah ini.

CARA MENGINSTAL DAN MENGGUNAKAN GOOGLE PUBLISHER TOOLBAR

Langkah pertama ialah anda harus mempunyai browser chrome.
Selanjutnya buka tool GOOGLE PUBLISHER TOOLBAR dengan cara klik DISINI
Kemudian lakukan penginstalan google publisher toolbar ke google chrome dengan cara tekan “menambahkan ke chrome” untuk memasang di browser chrome anda




Kemudian pilih “menambahkan exstensi” untuk mengintegrasikan tool google publisher toolbar ke situs anda


Jika tool sudah terintegrasi maka pada sebelah ujung kanan pada browser chrome akan tampil gambar menyerupai pada tampilan di bawah


Untuk menghubungkan tool google publisher dengan akun adsense caranya klik icon google publisher toolbar lalu pilih “aktifkan” google adsense, menyerupai pada gambar di bawah ini


Langkah terakhir Agar sanggup terhubung maka aka nada peringatan untuk usul izin dalam proses menghubungkannya, jadi klik “ izinkan”


Jika sudah berhasil terhubung maka tandanya ialah icon google publisher toolbar akan berwarna biru.


Sekarang google publisher toolbar anda sudah resmi aktif dan siap untuk di gunakan.

Teknik menggunakannya semoga ketika anda membuka blog sendiri iklan tidak akan sanggup di klik yaitu sebagai diberikut:

Pertama silahkan masuk ke akun blogger .
Sesudah itu Klik icon google publisher toolbar yang sudah berwarna biru tersebut lalu ubah tanda OFF pada bab bawah menjadi “ON” menyerupai pada gambar di bawah ini.




Jika mekanisme di atas sudah dilakukan dengan benar maka ketika anda masuk ke postingan blog anda sendiri anda tidak akan sanggup mengklik iklan sendiri alasannya sudah di kunci secara otomatis oleh pihak adsense sehingga tidak akan terjadi clik yang tidak valid.
Teknik mengetahui bahwa iklan terkunci anda sanggup melihat iklan yang tampil pada postingan anda akan dilapisi dengan warna hijau, menyerupai pada gambar di bawah ini.



Kini anda akan terbebas dari click tidak valid meskipun anda sering masuk dalam blog anda sendiri.
Sekian info yang daoat saya share pada peluang ini, semoga bermanfaa.





LihatTutupKomentar