-->
Download Silabus Ppkn Kelas 7,8,9 Smp K13 Revisi Terbaru
Pada postingan saya sebelumnya sudah saya bagikan silabus untuk beberapa mata pelajaran jenjang smp kurikulum 2013 yang ialah silabus hasil revisi dan sudah di sajikan dalam format word dengan tujuan semoga praktis di edit dan di gunakan sebagaimana mestinya serta sanggup di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus mata pelajaran ialah salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru alasannya yaitu dengan mempunyai silabus mata pelajaran maka seorang guru sanggup dengan praktis membuat perangkat pembelajaran ibarat RPP yang di buat menurut dari silabus.



Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas terkena perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran PKN jenjang smp kurikulum 2013 dan sudah lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9.

Dalam mengajar mata pelajaran PKN pastinya kita sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran mulai dari silabus, RPP, aktivitas tahunan, aktivitas semster, dan kriteria ketuntasan minimal. Perangkat pembelajaran ialah dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru alasannya yaitu dengan mempunyai perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melaksanakan aktifitasnya di dalam kelas.

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan perangkat pembelajaran lengkap untuk tiruana mata pelajaran mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 kurikulum 2013 untuk versi revisi terbaru, dan bila anda ingin mendapatkannya silahkan anda cari artikel tersebut di dalam blog ini ( kherysuryawan.blogspot.com )

Untuk Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu perangkat pembelajaran silabus yang ialah perangkat pembelajaran utama dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lainnya.

Perangkat pembelajaran Silabus yang akan saya bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran PKN untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013. 

Silabus ini ialah silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan semoga pengguna sanggup menggunakannya dengan praktis dan sanggup di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus ialah perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Silabus ialah contoh atau dasar bagi seorang guru dalam menyusun dan membuat kerangka atau perangkat pembelajaran.

Sebagai seorang guru yang mengajar mapel PKN pastinya dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran ibarat aktivitas RPP, aktivitas tahunan,program semester dan kkm akan sangat membutuhkan yang namanya silabus alasannya yaitu dengan dasar silabus maka kita akan praktis dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp dan kkm.

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan perangkat pembelajaran gratis yaitu berupa rpp,program tahunan aktivitas semester dan kkm untuk mata pelajaran PPKN mulai dari kelas 7,8 sampai kelas 9.

Jika anda berminat memilikinya silahkan kunjungi judul di bawah ini :




Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada peluang kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PPKN untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :




File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dengan tujuan semoga praktis dan cepat untuk di download.

Demikian artikel terkena silabus untuk mata pelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 hasil revisi yang sanggup saya bagikan pada peluang ini, semoga sanggup bermanfaa buat anda yang membutuhkannya.

LihatTutupKomentar