-->
Cara Menghapus Folder/File Yang Di Share Dari Komputer Server


Pada postingan sebelumnya saya sudah mempersembahkan tutorial terkena cara menshare atau membagikan folder/file dari computer server ke computer client, dan kali ini kembali saya akan mempersembahkan tutorial terkena bagaimana cara menghapus file atau folder yang sudah di share tersebut dari computer server.

jika anda belum sempat membaca cara menshare folder dari komputer server ke client silahkan baca melalui judul di bawah ini :



Tentu saja tidak tiruana folder atau file yang kita share akan selalu di butuhkan. Ada saatnya file-file tersebut ingin kita hapus semoga tidak sanggup lagi di saluran di computer client. Terkadang juga sering terjadi kesalahan dalam melaksanakan share folder ataupun file sehingga mau tidak mau file tersebut harus kita hapus dari computer server semoga tidak lagi terbaca di computer client alasannya jikalau file yang sudah di share tersebut belum di hapus maka setiap computer client membuka ip address computer server maka file tersebut masih tetap sanggup terbaca dan masih sanggup di saluran melalui computer client.

Pada peluang kali ini saya ingin mengembangkan terkena cara menghapus file ataupun folder yang pernah di share dari computer server ke computer client. Agar data yang pernah di share tidak lagi sanggup di saluran melalui computer client maka kita harus menghapus data tersebut melalui computer server.

Teknik untuk menghapus folder yang pernah di share sanggup dilakukan melalui cara diberikut:

1. silahkan anda buka computer server dan pilih folder yang pernah di share dan ingin di hapus.
Pada pola dibawah ini saya akan menghapus folder “logo” maka klik kanan folder logo dan pilih “properties”


2. sehabis itu pilih sajian “sharing” dan kemudian klik goresan pena “advanced sharing”


3. Kemudian hilangkan tanda centang pada kotak yang bertuliskan “share this folder” kemudian klik “apply” dan dilanjutkan dengan mengklik “ok”


4. langkah terakhir silahkan klik “close”


Jika tiruana langkah tersebut di atas sudah anda lakukan dengan benar maka sekarang folder atau file yang pernah di share melalui computer server tersebut sudah terhapus sehingga setiap computer client ingin mengakses file tersebut tidak akan lagi terlihat.

Sekian tutorial yang sanggup saya bagikan pada peluang kali ini, semoga bermanfaa bagi anda yang membutuhkannya.

LihatTutupKomentar