-->
Rpp,Silabus,Kkm,Prota,Prosem Geografi K13 Kelas Xii Sma Revisi Terbaru
Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran baik untuk jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka blog kherysuryawan.blogspot.com ialah blog yang sangat sempurna untuk anda kunjungi lantaran di dalam blog tersebut anda sanggup memperoleh aneka macam jenis perangkat pembelajaran secara gratis dan sudah ialah perangkat hasil revisi terbaru kurikulum 2013.

Pada postingan kali ini saya akan mengulas dan membagikan kembali perangkat pembelajaran untuk jenjang Sekolah Menengan Atas khususnya untuk mata pelajaran Geografi kelas XII kurikulum 2013.



Pelajaran geografi ialah mata pelajaran yang di ajarkan di tingkat Sekolah Menengan Atas lantaran pada tingkat Sekolah Menengan Atas sudah di lakukan penjurusan bidang study dan pelajaran geografi termasuk dalam kegiatan IPS.

Perangkat pembelajaran ialah hal penting yang harus dimiliki oleh seorang pendidik dalam hal ini guru mata pelajaran lantaran Tanpa perangkat pembelajaran maka guru akan kesusahan dalam menyusun planning yang akan di ajarkan dalam proses pembelajaran di kelas.


Perangkat pembelajaran selain sebagai suatu planning yang akan di buat sebelum mengajar juga ialah suatu keharusan yang wajib di buat oleh seorang guru dalam melengkapi dokumen dalam persiapan supervisi sekolah maupun ketika akan melaksanakan pengukuhan sekolah.

Dalam melaksanakan supervisi hal utama yang di pertanyakan oleh kepala sekolah ataupun yang berwenang dalam melaksanakan supervisi pastinya yaitu perangkat pembelajaran.

Jika ada guru yang dalam proses pembelajaran tidak membuat suatu perencanaan sebelum mangajar maka guru tersebut pastinya akan menerima teguran baik oleh kepala sekolah ataupun dinas pendidikan yang menangani wacana kegiatan supervisi sekolah.

Perangkat pembelajaran juga menjadi faktor utama yang sangat memilih dalam kegiatan pengukuhan sekolah. dengan mempunyai dokumen lengkap menyerupai perangkat pembelajaran yang lengkap maka dalam pelaksaan pengukuhan pastinya sekolah tidak lagi akan kebingungan dalam menyiapkan dokumen kelengkapan akreditasi.

melaluiataubersamaini mempunyai perangkat pembelajaran maka kita pastinya akan simpel dalam mengatur dan merencanakan kegiatan pembelajaran lantaran dengan membuat planning pembelajaran maka waktu dan impian dalam merampungkan pembelajaran akan sesuai dengan planning yang kita buat.

Pada postingan kali ini saya akan mengulas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang Sekolah Menengan Atas khususnya mata pelajaran Geografi kelas XII kurikulum 2013.

Bagi bapak dan ibu guru yang ketika ini belum mempunyai perangkat pembelajaran untuk bidang study Geografi kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 kali ini penulis akan mempersembahkannya secara cuma-cuma dan gratis supaya sanggup di gunakan baik sebagai rujukan maupun sebagai pembanding.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 sampai semester 2 sehingga sanggup dipakai dalam satu tahun serta sanggup di edit sesuai peruntukan masing-masing guru di sekolah.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, kegiatan tahunan (PROTA), kegiatan semester (PROSEM), planning pelaksanan pembelajaran (RPP).

Pada peluang kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa SILABUS,RPP, kegiatan semester, kegiatan tahunan untuk mata pelajaran Geografi kelas 12 Sekolah Menengan Atas K13

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya, maka silahkan anda download sesuai dengan judul perangkat pembelajaran di bawah ini :


Seluruh File di atas saya sajikan dalam bentuk word dan khusus KKM saya sajikan dalam bentuk exel, sehingga simpel untuk di edit dan tidakboleh lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai materi rujukan sehingga sanggup memdiberi hasil yang lebih terbaik dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran Geografi kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang sudah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaa dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang sanggup saya share pada peluang kali ini dan tidakboleh lupa untuk memberikan tanggapan,Koreksian dan masukan wacana artikel maupun blog ini supaya dengan masukan anda web atau blog ini sanggup bermetamorfosis lebih baik.

LihatTutupKomentar