-->
Cara Menghilangkan Icon Tanda Panah Shortcut Pada Desktop Komputer

Sebelum kita mengulas duduk kasus pada judul di atas, terlebih lampau kita perhatikan gambar shortcut yang terdapat pada desktop anda masing – masing.Pada umumnya gambar shortcut pada desktop computer selalu terlihat gambar tanda panah yang terkadang membuat pemandangan pada desktop kurang menarikdanunik.

Pada pertamanya computer yang saya miliki juga ibarat itu,tetapi sehabis saya mengetahui bahwa ternyata gambar panah pada shortcut tersebut sanggup di hilangkan maka saya pun mencoba untuk mengganti tampilan shortcut pada desktop saya biar tanda panah itu tidak lagi nongol di shortcut tersebut.

sebenarnya hal ini tidaklah kuat terhadap kinerja computer,spesialuntuk saja bila anda ingin merubah tampilan desktop anda lebih menarikdanunik boleh mencoba ibarat yang saya lakukan.
Berikut ini saya tampilkan gambar shortcut pada desktop sehabis di rubah alias tanda panah pada shortcutnya sudah saya lenyapkan,hehehe
Okelah untuk lebih jelasnya bagaimana cara mengerjakannya,marilah kita ikuti langkah – langkah diberikut ini :

1. Buka agenda RUN, atau dengan cara singkat ialah tekan gambar windows dan R pada keyboard secara bersamaan.

2. Sesudah itu ketikkan : ‘regedit’ kemudian ketik OK atau tekan enter


3. Akan terbuka jendela registry editor,selanjutnya  pilih folder HKEY CLASSES ROOT

4. Klik 2 kali folder tersebut kemudian pilih Lnkfile


5. Buka Lnkfile tersebut maka diselah kanan akan muncul jendela gres dan pilih goresan pena ‘IsShortcut’

6. Kemudian klik kanan goresan pena tersebut dan pilih rename

7.Ganti goresan pena ‘IsShortcut’ menjadi ‘IsShortcuts’

8. Tahap terakhir kembalikan computer ke posisi pertama kemudian Restart computer anda dan perhatikan dengan seksama gambar pada shortcut anda sekarang sudah berubah.

Sekian isu yang sanggup saya diberikan semoga bermanfaa bagi anda yang membutuhkan.











LihatTutupKomentar